Home » Uncategorized » Program Pelatihan Penulisan Opini Lampung Post

Program Pelatihan Penulisan Opini Lampung Post

Lampung Post saat ini memiliki Lembaga Pendidikan Jurnalistik (LPJE) yang memberikan pelatihan di bidang Jurnalistik. Selama dua tahun kami telah memberikan pelatihan kepada para Dosen dari PTN dan PTS yang ada di Lampung dengan materi penulisan opini, teori dan praktek. Pelatihan penulisan berita, kehumasan dan fotografi disiapkan bagi Praktisi Humas yang ada di Lampung. Keduanya telah menghasilkan 3 (tiga) Angkatan, dan telah di bentuk Forum Penulis Opini Lampung dan Forum Kehumasan Lampung.

 

Berdasarkan surat Koordinat Training LJEP Lampung Post nomor: 1st/Training-LJEP/XII/2015 tanggal 1 Desember 2015, diinformasikan kepada mahasiswa Pascasarjana yang ingin mengikuti Program Pelatihan Penulisan Opini (Program Road Show to Campus).

 

Dalam kesempatan ini kami menawarkan Program Road Show to Campus, sebuah Pelatihan Penulisan Opini yang dilaksanakan bagi mahasiswa Pasca Sarjana FKIP Unila. Pelatihan ini tidak dipungut biaya, hanya pergantian sertifikat sebesar Rp 100.000, -/orang. Kami berharap mahasiswa Pascasarjana FKIP UNILA dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dalam menulis.

 

Untuk info selanjutnya dapat menghubungi Sdri. Armalia HP. 0821 8559 2080


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *